Stadion Bola Dunia Beralih Fungsi

Stadion Bola Dunia Beralih Fungsi – Semua nya berubah seketika hanya karena ancaman virus corona, virus tersebut berawal mula dari negara china tepat nya di kota wuhan.

Yang sudah merengkut nyawa orang setidaknya 15 ribu jiwa di dunia, situasi saat ini sangat memperihatikan untuk semua orang, termasuk dunia sepak bola yang dimana stop semua pertandingan yang di selangarakan.

Stadion Bola Dunia Beralih Fungsi

Untuk memperangi virus tersebut semua club sepak bola merangkul tangan bersama untuk melawan virus tersebut dengan cara, Menggunakan fasilitas stadion seperti yang di lakukan Club Sepak Bola REAL MADRID.

Dengan stadion megah mereka stadion santiago bernabeu yang biasanya menghadirkan setiap pertanding club sepakbola kesayangan mereka, Yang kini di alihkan fungsi menjadi penampungan korban virus corona.

Yang presiden club sepakbola real madrid Florentino Perez, Menyatakan benar adanya kegiatan stadion mereka beralih fungsi untuk mendungkung pemerintah spain untuk memerangi penyakit virus corona.

Stadion Bola Dunia Beralih Fungsi

Bersatu Untuk Melawan Virus Corona

Tidak hanya datang dari negara spain, Di negara – negara lain juga mencoba merangkul tangan bersatu untuk melawan virus tersebut.

Contohnya negara indonesia juga melakukan hal sama yang di lakukan oleh club sepakbola real madrid, Di indonesia dapat kita lihat memiliki 3 tempat lokasi

Stadion yang di gunakan berikut stadion yang di gunakan untuk membantu pemerintah setempat : Stadion pakansari,pratiot, Dan stadion jalak.

Yang kita ketahui hampir 180 negara di dunia ini, di bikin pusing oleh virus tersebut semua perekonomian terguncang dan setiap harinya melihat banyak meninggal dunia hanya karena virus tersebut.

Hampir sudah 2 bulan berlalu masih belum menemui vaksin untuk virus tersebut, semua ilmuan di dunia ini saat ini tengah sibuk untuk mencoba membuat vaksin untuk virus tersebut.

Alasan di atas mengapa hampir seluruh stadion di dunia di gunakan atau beralih fungsi menjadi tempat untuk menampung orang kena virus corona, karena seluruh rumah sakit di dunia saat ini tengah sibuk dan tidak sanggup menampung pasein yang terindikasi virus, cara satu -satu nya adalah stadion olahraga.