Tour ke stadion london

Tour ke stadion london

Tour ke stadion london  – Bagi penggemar sepak bola, terutama organisasi Inggris, London adalah kota yang harus dilihat. Karena kota pendanaan Inggris adalah kota dengan klub sepakbola terbanyak. London memiliki sekitar 30 klub sepakbola profesional yang tersebar di berbagai kota. Jadi, selain wisata bersejarah dan perbelanjaan, kota ini juga menyediakan arena wisata yang indah, di mana Anda dapat mengenal klub-klub pilihan Anda dengan lebih dekat!

Tour ke stadion london

Ada pergi ke 6 klub sepakbola ahli dari London yang tahu kepada kita, yaitu Toolbox, Chelsea, Tottenham Hotspurs, West Ham United, Fulham dan juga Queen Park Rangers. Meskipun dua klub terakhir tidak lagi bersaing di Liga Premier Inggris mengingat bahwa banyak periode kembali.

Emirates Stadium

Stadion Gooners yang bangga diresmikan pada tahun 2006 dengan kemampuan sekitar enam puluh ribu penonton. Sangat mudah untuk mencapai stadion ini di London Utara, Anda dapat menambah televisi dan pergi di terminal Arsenal. Ini adalah satu-satunya stasiun kereta yang dipanggil setelah klub sepak bola.

Ada tiga bundel perjalanan yang disediakan oleh Emirates Arena, khususnya ₤ 20 Self-Guided Excursion + Gallery, ₤ 40,03Legends Tour, dan ₤ 8,31 Gallery.

Sebenarnya itu sudah cukup untuk mematuhi Perjalanan Berpandu Sendiri, karena fakta bahwa kami ditawari gambaran daring yang dapat kami perhatikan di seluruh stadion. Namun jika Anda memiliki lebih banyak pengeluaran uang, cobalah mengambil rencana Legends Trip karena Anda akan ditemani secara langsung oleh Toolbox Tale seperti Lee Dixon serta Perry Groves berkeliling arena. Itu harus benar-benar luar biasa!

temukan selama tour

Beberapa tempat yang dapat kita temukan selama tur ini adalah Director’s Box di mana Koleksi tingkat tinggi dan juga pengunjung VIP dapat melihat pertandingan dengan pemandangan terbaik; Ruang Transformasi ini dibagi menjadi 2, untuk Arsenal dan juga grup lawan. Khususnya ruang ganti Collection adalah ruangan yang sangat glamor dilengkapi dengan jacuzzi yang dapat menghilangkan stres dan kecemasan gamer. Sedangkan untuk ruang pakaian tim lawan, ubin keramik hitam sengaja dipasang sehingga suasana hati mereka buruk. Wow, satu langkah tepat dari administrasi tim, di bawah ini!

Ini tidak lengkap jika Anda berjalan tanpa membawa tangan, untuk itu Anda dapat menyimpan suvenir Toolbox di The Depot. Konon, toko ini adalah toko cinderamata klub sepakbola terhebat. Anda bisa mendapatkan pernak-pernik Arsenal di bawah ini.

Stamford Bridge

Jika dibandingkan dengan Emirates Arena, kantor pusat Chelsea jelas jauh lebih tua dan gayanya tidak seperti milik Collection. Dibuka pada tahun 1877, Stamford Bridge memiliki kemampuan untuk memenuhi sekitar empat puluh ribu penonton. Stadion ini menggunakan 6 paket wisata, khususnya Arena Trip (₤ 19), Platinum Trip (₤ 55), Excursion serta Bundel Makan Siang (₤ 31,8), Tur Anggota (₤ 21), Legends Scenic Tour (EUR 70.8), dan Galeri (₤ 10).

Perjalanan arena di The Bridge diperkuat oleh pemandu wisata yang akan menjelaskan detail tentang stadion atau Chelsea. Tidak jauh berbeda dengan perjalanan di Arsenal, yang bisa kita lihat hanyalah kotak pengawas, ruang pers, ruang ganti, dan juga lorong.

White Hart Lane

Stadion, yang berusia 116 tahun, memiliki kemampuan sekitar tiga puluh lima ribu penonton. Terletak di Tottenham, stadion ini sangat dekat dengan stasiun kereta White Hart Lane. Hanya perlu 5 menit berjalan kaki ke kantor pusat Spurs. Arena ini juga dimanfaatkan oleh kelompok nasional Inggris pada tahun 2001 ketika Wembley Arena diperbaharui. Seperti perjalanan arena lainnya, di sini Anda dapat memeriksa seluruh markas besar Hugo Lloris serta teman-teman baik seperti ruang pakaian, ruang media, gamer terowongan, serta perbatasan lapangan.

White Hart Lane menggunakan 5 paket tamasya, khususnya 2-jam Traditional Scenic Tour (₤ 20), Legends Scenic Tour bersama Graham Roberts di mana ada sesi tanya jawab dan juga mendapatkan kartu pos yang diotorisasi secara langsung (₤ 40), VIP Grup (₤ 152 / tim), Tim Tur, dan juga Tur Anak-Anak